Oleh: sufuzimkh | 13 Desember 2009

MERENUNG

MERENUNG ……dan TERMENUNG !

 

Aku terlahir dari keluarga pinggiran dan kurang mampu, lahir pada tangal 11 Januari 1975, tepatnya di Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sekolah pada SD N Siluman III dan SMPN 9 Tasikmalaya, kemudian melanjutkan ke STM N Tasikmalaya pada rumpun Otomotif lulus sekitar tahun 1994.

Selanjutnya bekerja pada sebuah perusahaan  Poultry di Tasikmalaya. Pada unit pemeliharaan kendaraan ( Mekanik Light Truck ).

 

Dengan tujuan untuk merubah nasib dan mencari pengalaman baru kemudian melanjutkan kuliah di sebuah Sekolah Tinggi swasta di Tasikmalaya pada Jurusan Bisnis Administrasi tingkat Diploma dan S1 Ekonomi Manajemen pada sebuah Universitas Swasta di Jakarta lulus pada tahun 2003.

Menikah dengan gadis asal Tasikmalaya sekitar tahun 2004 dan dikaruniai anak perempuan berusia kuran lebih 5 tahun.

 

Walaupun ekonomi  masih kekurangan dan serba pas-pasan dan pekerjaan ku yang kurang layak ( jika dibandung dengan basic pendidikan ku ) tapi aku bersyukur atas segala karunia ini, mungkin di luar sana masih ada orang yang lebih kurang dari pada saya, dan aku juga yakin  lebih banyak lagi orang yang ekonominya jauh melambung diatas saya.

 

Harapan ku semoga dimasa yang akan datang, aku dapat menemukan pekerjaan yang lebih sesuai dengan bidangku dan dapat lebih memenuhi/mencukupi kebutuhan keluarga.

 

Salam Kenal,

 

 

Aceng Mukhlish


Tinggalkan Balasan

Kategori

